Jumat, 26 November 2010

sayang anak istri

Rai saya memutuskan untuk tidak lagi naek angkot, karena tidak tahan dengan ngetemnya.
Saya sendiri memang pernah merasa bete klo angkot yang saya tumpangi ngetemnya lama, ditambah kalo
angkot tersebut menunggu penumpang yang masih berjalan di ujung gang. Wuih.....
Apalagi kalo ternyata calon penumpang yang ditunggu jalannya sangat lambat. Eh, pas uda deket, dia ga naek...

Tapi itu dulu sekarang saya tidak pernah lagi kesel klo angkot yang saya tumpangi ngetemya lama.
Soalnya seorang teman pernah memberitahu bahwa klo penumpang aja kesel, bisa kebayang gak bang supirnya sekesel apa?
Dan bukankah bang supir naek angkotnya seharian? Itu artinya dalam sehari dia bisa puluhan kali menunggu.

Dan adakah yang tahu atau setidaknya peduli, kenapa bang supir mau menunggu sebegitu lama?
Menurut teman saya, bang supir yang ngetem dan sabar menunggu penumpang adalah bang supir yang sayang anak-istri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar