Jumat, 26 November 2010

dari seorang kawan

Masih inget sama temen saya(adisuryono.blogdetik.com) yang menjelaskan tentang moderasi komentar nyampe lima kali, baru deh saya 'mudenk'?(baca:Boleh curhat kan)
Nah ada kabar terbaru dari teman qu yang satu itu, dia uda aktif nge-blog lagi.... Hore...!!!
Ternyata dia itu uda mulai nge-blog sejak... sejak lama...
Tapi karena kesibukan... (cie, sibuk apa nie.. ) Akhirnya blog tersebut gak 'kepegang'.

Nah, blog dia yang sekarang itu baru, soalnya yang lama lupa password-nya... (hahaha... kebanyakan minum panadol-yah..)
Saya temenan ama mas adi tuh uda cukup lama, malah saya pernah loh bikin puisi buat dia...
Dan atas izin beliau, saya diperbolehkan untuk posting puisi tersebut...
Hehehe... Thanks, bro.... :)


Dari Seorang Kawan

Dinding mengelilingi membatasi
Seluruh keinginan yang ingin ku jalani
Semua kebebasan yang ingin ku nikmati
Sgala rasa yang ingin ku percayai

Kini tak kurasa sepi yang menyelimuti
Bahkan ku rasakan hangatnya mentari
Rengkuhan yang menguatkan hati
Dekapan lembut menyentuh nurani

Ku ujarkan semua yang terpendam
Walau kadang kurasa tak aman
Namun selalu saja tetap ku katakan
Dan kini ku percaya meski samar

Semoga dan Sangat Semoga qta semua tidak bosan 'menyirami' Persahabatan qta semua di dunia maya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar