Jumat, 26 November 2010

party-cuy

Di sebuah kamar kosan mahasisa (terjadi tindak pidana korupsi sebuah huruf w pada saat penulisan).
Di kamar tersebut, ada o-on.. sedang malas-malasan, malas mandi, malas nyuci, malas bayar utang...

Kurang dari setengah menit kemudian, a-an datang dengan muka sumringah (seperti baru saja berhasil lolos dari kejaran 10 orang debt collector).

"Apa kabar, bro...?" sapa a-an.
"Ya... gtu deh...,"jawab o-on asal-asalan.
"Semangat donk, bro, bentar lagi kan taon baru... Masa muka loe sepet mulu...,"a-an berkata dengan riang gembira.

"Taon baru? Apa bagusnya taon baru? Utang gw tetep numpuk, cucian kotor apalagi...," o-on menimpali dengan sangat pesimis.
"Makanya dari itu gw kesini... Gw mw ngajakin loe pesta taon baru," sahut a-an.
"Dimana?" tanya o-on singkat.
"Di puncak," jawab a-an.
"Di puncak? Gak bisa yang deket aja? Lagian kalo di puncak tuh pasti kayak taon kemaren, tengah malem keujanan dijalanan yang lagi macet," sahut o-on.

"Ya... justru kan enaknya itu... hehehe...," jawab a-an sambil tersenyum mencurigakan.
"Ya loe sih enak, soalnya kan loe ke puncaknya boncengan bareng i-in yang 'bahenol', nah gw boncengan ama u-un yang 'bersamurai'...," o-on curhat.

"Ya... klo masalah itu sih gampang aja bro...,loe suruh aja si u-un pke balon di-isi aer.. hahaha..." a-an menjawab sambil terpingkal.
"Trus si u-un gw suruh pke 'kacamata' juga buat nyangga tuh balon?" o-on mengakhiri perbincangan dan meneruskan kemalasannya...

Yang membaca postingan diatas, boleh marah... boleh ketawa... boleh malu sendiri... dan boleh ngasih duit ke gw... :)

Dan saya memohon dengan sangat pada cewek-cewek dan para wanita yang merasa marah atas postingan saya diatas, tolong tunjukkan kemarahan anda dengan tidak memberikan izin pada cowok/pria manapun untuk 'mengeksplorasi property anda'(kecuali pada suami tentunya).

Buat cowok-cowok dan para pria yang marah... (Tapi kayaknya kok pada seneng-seneng aja yah.. Hehehe.. ). Berhubung sudah dua hari ini saya il-feel ama cowok, jadi untuk saat ini saya tidak peduli sama sekali dengan perasaan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar